Wednesday, July 23, 2008

Johannes 'kero' Tampubolon


mari saya kenalkan, temen pendamping setia saya beberapa minggu ini (hampir sebulan deh kyknya)... my new notebook, namanya lengkapnya Johannes "kero" Tampubolon, panggilannya 'kero, johan, tampu dll' hahaha...

aslinya gw kasih nama 'kero' , eeeeeh si riri seenak jidatnya namain laptop gw Johannes Tampubolon dg nama panggilan johan, dan sebelnya, ank2 MBWG yg lainnya pada stuju.. malah lbih stuju namanya johan drpd kero huaaaa.... dasar mereka seeenaaaknyaa ajaa..

tapi lama2 kebiasa jg sm nama itu.. biarpun buat gw masih tetep 'kero' hehehe....

mari kita bersahabat baikk.. hehehe

4 comments:

Eugenia Gina said...

gimana kalo kasi nama Oong Junaedi? *_* haha
Asri, met ultah yaaa, gimana kpnya dah dapet tmpt blom?

Abie - 아비 said...

chie,,udah diadatin belum tuh laptop?
kalo mau ngasih marga itu harus potong kerbau lho :D
kok milihnya tampubolon si =))

yanita said...

wakakakaka,,,

gw kasih nama ga pake kero2an ya??
si tampubolon mah tampubolon aja

JOHANNES TAMPUBOLON KEBANGGAANKU.

acHiecHucHecHo said...

trus skrng laptopnya dah almarhum, dicuri orang.. :(( hikss