Wednesday, June 18, 2008

kapasitas dapar cewe itu rendah....

kalo mnurut teman gw bernama Liana 'seksi' Debor..ah , cewek itu punya kapasitas dapar yang lemah dibanding cowok...

apa sih dapar ? kalo kata ank2 farmasi,  dapar  itu adalah kemampuan mempertahankan pH pada suatu larutan dari gangguan2 yg bisa ngubah pH itu..
nah, kalo dihubungkan sama cewek, intinya dapar  itu bisa berarti kemampuan ce dalam bertahan, trutama pada perhatian dan kebaikan dari cowok... yang umumnya sangat amat lemah..

sering cewek bilang, 'liat aja gw ga akan mau maafin co gw yg dah boongin gw'... dg tekad sekuat baja dan niat sebesar samudra...eeehhh, bgtu tuh cowok, mohon2 mnta maaf dan ngrayu dg bujuk rayu topcer, tuh cewek bakal melemah pertahanannya dan mikir2 lg buat maafin dan kembali mencoba, apalg kalo bukan karena 'rasa sayang??'
begitu juga, saat ceweknya marah dan bete krn merasa kurang diperhatiin tp si cowoknya malah tmbah  nyuekin dan diemin ce nya, wuiihh, pasti si cewek malah ketar-ketir balik...

yah intinya, susahnya jadi cewek krn tlalu make 'prasaan' dbanding otak nya...
mungkin itu jg yg tjadi sm gw, udah mencoba bertahan dan kuat, tp mudah dirobohkan karena sedikit kebaikan lg, trus jadi melemah dan gampang sedih lg...

yah kembali, karena satu alesan, karena 'rasa sayang dan kepercayaan'...

plis GOD, give me a strength to pass and let it go....

No comments: