Wednesday, June 11, 2008

cardcaptor sakura


dulu gw suka bgt sm kartun Cardcaptor Sakura...
terutama sama tokoh Sakura Kinomoto
dari jaman SMP, gw masih getol bgt ngumpulin smua barang2 yg berhubungan sma nih tokoh...
gw suka bgt sma karakter Sakura yang digambarkan sebagai ce yang ceria, ramah, sporty tp manis, disayang keluarga dan tomoyo (sahabat sekaligus sepupunya), dan disukai Li syaoran...

gw punya banyak barang2 berbau tokoh sakura, mulai dari gantungan tas, gantungan hape, kaos, komik nya lengkap, video2, kartu2 magic sakura dan masih bnyk lainnya, yg gw dapet mulai dari nabung pake duit sndiri, hadiah dr sodara2 dan teman2, smpe mnta dibliin nyokap hahahah,,,,,
dan sekarang tuh barang2 udah tingga sdikit karena gw ga ngrawat dan udah lupa naro dimananya... huhuhuhuhu....

semula berawal sejak masuk sma, dan nemuin hal2 yg lbih seru, trus gw mule ga tlalu smngat
cari2 barang2 berbau 'sakura', meskipun kl dapet hadiah berbau 'sakura' pasti gw senneg bgt, smpe akhirnya kuliah di bandung makin mmbuat gw lupa akan kesenangan yang satu ini...
yg dulu slalu ngbuat gw terlonjak2 kegirangan kl dapet kado atw nemuin hal2 lucu ttng cardaptor sakura....

sampe hari ini, tiba2 waktu gw di rumah (jkt) lg, iseng2 nntn tv siang2 karena cape baru nyampe rumah, trus mencet2 asal dan dapet channel 'animax'....
eh syp nyangka, tnyata lg ada film 'cardcaptor sakura session 2' huaaaaaaaaaaaaaaaaa...
gw lngsung teriak kaget dan smngaatt nntnya...
seneng bgt rasanya, diantara kepenatan masalah yg ada krn kuliah skrng, seseorng, KP, MBWG,
dll nya, trus ktmu hal yg paling gw sukain dulu ..... :)

sayang baru nikmatin bntr, eh udah abis....huhuhuhu... maish kurang nih nostalgia nya...
mudah2an tiap hari deh jd bsok gw harus standby lg didepan tv jam 2 an siang buat nungguin nih film hahahhahahaha.....

tnyata ga smua hal2 yg 'kekanakan' itu ga cocok saat kita sudah mulai dewasa...
contohnya ya nntn film cardcaptor sakura.... hohohoho

1 comment:

utari said...

Yap bener banget..saat sudah dewasa, udah gak cocok nontoh kartun.

Tapi kebetulan orang tua gak ngelarang buat nonton kartun lagi. Karena acara tivi jaman sekarang dah kurang seru apalagi sinetron.hehehe