Friday, February 29, 2008

Ternyata memang anehhh???

BINGUNGGG!!!


Sebenernya dya anggep gw apa ya? masih sama dg yg dulu ga yah?
apa dya masih butuh gw? sgtu butuhnya kah'?
butuh seperti apa??
knp akhir2 ini gw merasa dya ga butuh gw lg ya?

argghhh!!!smuanya membingungkan...
dya ngrasa kl dya brubah ga ya?
atw cuma gw aja yg tlalu merhatiin dya smpe sdikit beda aja lngsung
merasa dya brubah?
trutama hal2 kecil yg biasa dya lakukan...

tp sbnrnya gw tkadang bertanya2...
'apa sih arti kbradaan gw buat dya?'
' penting ga sih gw buat dya?'
'gw dibutuhin ga sih?'
'apa dya jg merhatiin gw seperti gw merhatiin dya slama ini?'
'apa dya akan merasa keilangan kl seandainya gw ga ada kg buat dya slamanya'?
maaf, bukan krn gw ga pcya...
gw slalu brusaha percaya...


tkadang gw cape dan tlalu sedih merasa beban berat sebelah....
tlalu memberikan smuanya buat dya tp blum tntu gw mendptkan sebaliknya...

jadi tkadang gw mnjadi ngjauh dan terkesan dingin, jutek dan cuek...
atau lebih memilih menjauhin dya saat ada dya...
ga ramah, ga mmbrikan smuanya buat dya, ga ceria dan ga hangat 
spti yg slalu2 gw lakukan kl brng dya... 
(trutama akhir2 ini)...
tp itu bukan krn gw mau kdaanya serperti itu...
tp lebih untuk menjaga hati gw, krn gw takut sakit hati...
krn trkadang bgtu berharapnya gw ke dya,
smpe kl gw ga dapet spti yg gw harepin gw akan merasa kecewa...
bhkan dg gw gni aja tnyata gw tetep tkadang merasa sedih dan sakit....

berat rasanya memikirkan ini smua dg kdaan bhkan gw ga tau dya mikirin gw atw engga?


arrghhh gw cuma mo nangiss!!

No comments: